LAPAKTANIKU.COM
Lapaktaniku.com lahir diBAPELTAN Soropadan bulan Maret 2019. Ibarat Bayi yang baru lahir masih butuh perawatan ekstra dan suapan gizi untuk proses pertumbuhannya. 
Namun karena lahir sebagai generasi milenial, lapaktaniku.com mampu memberikan inspirasi bagi yang melihatnya.
 Walaupun tangan belum mampu menggenggam erat dan kaki belum mampu melangkah sempurna.
Lapaktaniku.com sudah membantu ratusan petani dan umkm hasil olahan pangan menatap derasnya proses jaman.
Mau tidak mau, suka tidak suka, mampu tidak mampu petani dan umkm hasil pertanian dipaksa untuk berproses di era digital seperti sekarang.
Mulai bulan maret lapaktaniku.com sudah melakukan edukasi kepada petani, hebonya mereka yang tidak terbiasa dengan laptop ataupun smartphone harus beradaptasi dengan keterpaksaan positif melakukan tahapan-tahapan pelatihan. 
  diawal  bagaimana memulai bisnis online
  cara foto produk yang menjual
  video produk berjamaah
  menulis deskripsi produk
  bagaimana menentukan  targeting
  handling customer
  rekayasa sosial untuk riset dan pemasaran
  aturan – aturan di marketplace
  beberapa faktor yang mempengaruhi review dan rating pada toko atau produk yang secara garis besar  dipengaruhi kualitas pelayanan dan kualitas produk.
  optimasi judul
  optimasi deskripsi
  optimasi gambar

konsep lapaktaniku.com adalah bergotong royong, setiap member lapaktaniku.com saling membantu. Yang penjualannya masih ada yang sepi dibantu member lainnya untuk promo dilapaknya.
Transaksi sudah dapat dirasakan pada saat pelatihan. Closing ditempat pelatihan. 
LapakTaniKu.com merupakan pasar yang menyediakan ruang/tempat kepada seluruh petani atau pelaku usaha pertanian untuk melakukan transaksi kegiatan jual beli produk pertanian kepada konsumen di seluruh indonesia melalui sistem online.
Dengan langsung bertemunya petani dan pembeli/konsumen maka petani memperoleh harga terbaik, tanpa melalui rantai yang panjang.
Petani untung, pembeli juga mendapatkan harga murah.
Lapaktaniku.com bukan sekedar berjualan, banyak artikel tentang pertanian yang menambah khasanah pengetahuan para petani. Artikel ini juga diisi oleh member… konsep gotong royong dan share ilmu menjadi hal yang biasa bagi member.
Lapaktaniku.com menyediakan group WA dan FB untuk mengumpulkan “ikan-ikan”(pembeli) sebanyak-banyaknya. Tak jarang pada level group tersebut juga banyak transaksi.

Sebagai bayi melenial dengan konsep gotong royong bukan berarti lapaktaniku.com tidak butuh suntikan capital. Justru penggabungan konsep gotong royong dan capital yang kuat akan mempercepat pertumbuhan lapaktaniku.com.
Sebagai starup lapaktaniku.com masih sangat jauh dari kata kokoh. Fasilitas dan pengembangan SDM sangat dibutuhkan untuk mengikuti derasnya revolusi industri. 

Kedepan kegotong royongan ini kami viralkan sampai kedesa desa. 
1 Desa 1 toko online. Artinya setiap komuditas pertanian dan hasil olahan pangan mampu langsung dipasarkan oleh agen agen lapaktaniku.com secara online.
Apabila desa se jawa tengah yang jumlahnya 7.809 desa bergerak bareng bergotong royong jadi agen lapaktaniku.com bukan hal yang kecil untuk membungkam para kartel pangan. 
Ketahanan pangan terjaga dengan kesejahteraan petani meningkat hingga generasi muda mau bergerak untuk jadi petani modern.

Petani Sejahtera bersama lapaktaniku.com
logo
bank